Pecinta Rasululah SAW yang suka Matematika

Selasa, 02 Juli 2013

Surat Lamaran Kerja Tentor BIMBEL

Cirebon, 02 Juli 2013
Kepada
Yth. Bapak/Ibu Pimpinan
Lembaga bimbingan belajar ARFHAN
Cirebon
Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya dapat rekan saya tanggal 28 Juni 2013 yang menyatakan bahwa Lembaga Bimbingan Belajar Bapak/Ibu saat ini sedang membutuhkan tentor untuk mata pelajaran matematika. Saya sangat tertarik, oleh karena itu dengan ini saya bermaksud mengajukan lamaran sebagai tentor matematika yang Bapak/Ibu tawarkan tersebut.
Saya adalah mahasiswa semester 8 jurusan Pendidikan Matematika Fakultas Tarbiyah IAIN SNJ Cirebon. Sebelumnya, Saya adalah lulusan MAN Cirebon 1 jurusan IPA.
Besar harapan saya atas terkabulnya permohonan ini dan saya siap untuk memberikan kontribusi terbaik bagi Lembaga Bimbingan Belajar Bapak/Ibu
Atas pertimbangan Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.
                                                                                                Hormat Saya,

                                                                                              Hamba ALLAH

BIMBEL/Privat ARFHAN: Rt 01 Rw 01 blok Buyeng desa Bodelor Kec. Plumbon Cirebon
fuadhidayat36@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar